Beralih ke bagian utama
Beralih ke menu navigasi utama
Beralih ke bagian footer website
Open Menu
Management and Entrepreneurship Journal
Terkini
Arsip
Publication Ethics
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
Penyerahan Naskah
Dewan Editor
Pernyataan Privasi
Kontak
Cari
Cari
Daftar
Login
Cari
Cari
Beranda
/
Arsip
/
Vol 3 No 1 (2020): Maret
Vol 3 No 1 (2020): Maret
Diterbitkan:
2020-03-01
Terbitan Utuh
REDAKSI
KETENTUAN EDITORIAL
DAFTAR ISI
KATA PENGANTAR
Articles
PENGARUH BRAND PERSONALITY TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA PRODUK BODY BUTTER / BODY CREAM THE BODY SHOP
Desta Sulaesih Mursyidah, Nidya Novalia, Riska Mustika
1-14
PDF
STRATEGI PENGEMBANGAN BISNIS MELALUI PENDEKATAN BUSINESS MODEL CANVAS PADA ONLINE SHOP
Nidya Novalia, Intan Clara Pandini, Yuniati Fransisca
15-23
PDF
ANALISIS PELUANG DAN TANTANGAN INDUSTRI COWORKING SPACE STUDI KASUS: CO&CO WORKING SPACE BANDUNG
Ronny Trian Surbakti, Lilian Danil
25-40
PDF
PERBANDINGAN KINERJA KEUANGAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE ANALISIS RASIO DAN EVA PADA PERUSAHAAN YANG
Martalena Martalena, Dini Dini
41-54
PDF
PENGARUH DIMENSI BAURAN PEMASARAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN
Yati Yulianty
55-72
PDF
PENGARUH PENGGUNAAN TEKNOLOGI INFORMASI KOMPUTER DAN IMPLEMENTASI PENGGUNAAN FASILITAS TERHADAP KEBIJAKAN PENDIDIKAN DAN PENINGKATAN MUTU MENGAJAR GURU SEKOLAH MENGAH KEJURUAN (SMK) AL-FALAH BANDUNG
Asep Mulyana, Jojo Sudarjo
73-90
PDF
Terbitan Terkini
..:: MENU UTAMA ::..
Tim Editorial
Peer Reviewer
Indexers
Informasi
Untuk Pembaca
Untuk Penulis
Untuk Pustakawan
Dikembangkan Oleh
Open Journal Systems
Bahasa
Bahasa Indonesia
English