Beralih ke bagian utama
Beralih ke menu navigasi utama
Beralih ke bagian footer website
Open Menu
Management and Entrepreneurship Journal
Terkini
Arsip
Publication Ethics
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
Penyerahan Naskah
Dewan Editor
Pernyataan Privasi
Kontak
Cari
Cari
Daftar
Login
Cari
Cari
Beranda
/
Arsip
/
Vol 1 No 1 (2018): Maret
Vol 1 No 1 (2018): Maret
Diterbitkan:
2019-05-22
Articles
PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MUTIARA SUPER KITCHEN BANDUNG
Nidya Novalia, Hanindah Hanindah
1-13
PDF
PENGARUH PENGGUNAAN CELEBRITY ENDORSER VELOVE VEXIA TERHADAP MINAT BELI PRODUK SHAMPOO TRESEMME SCALP CARE DI KELURAHAN BABAK ASIH BANDUNG
Yuniati Fransisca, Mega Silvia Christanti
15-24
PDF
PENGARUH EARNING PER SHARE DAN DIVIDEND PER SHARE TERHADAP HARGA SAHAM PT. ADHI KARYA (PERSERO), Tbk. PERIODE 2005 – 2016
Francisca Kristiastuti
25-37
PDF
ANALISIS PENGARUH HARAPAN PELANGGAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA TCASH
Andhi Sukma, Trisa Wening Manganti
39-53
PDF
PENGARUH BUDAYA ORGANISASI TERHADAP PRESTASI KERJA KARYAWAN PADA PT. KRAKATAU BANDAR SAMUDERA, BANTEN
Mahfudoh Mahfudoh
55-73
PDF
PENGARUH PENGALIHAN BPHTB & PBB-P2 SEBAGAI PAJAK DAERAH TERHADAP PENDAPATAN ASLI DAERAH KOTA TANGERANG SELATAN
Intan Cynara Valentina
75-83
PDF
Terbitan Terkini
..:: MENU UTAMA ::..
Tim Editorial
Peer Reviewer
Indexers
Informasi
Untuk Pembaca
Untuk Penulis
Untuk Pustakawan
Dikembangkan Oleh
Open Journal Systems
Bahasa
Bahasa Indonesia
English