Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
MANNERS (Management and Entrepreneurship Journal)
Current
Archives
Publication Ethics
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 3 No. 2 (2020): Oktober
Vol. 3 No. 2 (2020): Oktober
Published:
2020-10-29
Full Issue
REDAKSI (Bahasa Indonesia)
DAFTAR ISI (Bahasa Indonesia)
KETENTUAN EDITORIAL (Bahasa Indonesia)
KATA PENGANTAR (Bahasa Indonesia)
Articles
PENGARUH PRODUK, DISTRIBUSI DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI PRODUK UMKM BINAAN KADIN JABAR PADA SITUASI COVID-19
Andhi Sukma, Nurul Hermina, Deden Novan
91-102
PDF
PERANCANGAN DAN IMPLEMENTASI SISTEM INFORMASI BERBASIS TEKNOLOGI PADA UKM DAN IMPLIKASINYA TERHADAP PENGURANGAN BIAYA PERSEDIAAN: STUDI KASUS UKM X
Natalia Christi, Prabowo Erawan
103-121
PDF
PENGARUH PERAN BENDAHARA PENGELUARAN TERHADAP KUALITAS LAPORAN KEUANGAN PADA BADAN LAYANAN UMUM DAERAH PELAYANAN KESEHATAN DI KABUPATEN BANDUNG
Wawan Asad Sutrisna
123-134
PDF
VERBAL AND VISUAL SIGNS OF BRAND LOGO DESIGNS IN SOME FAST FOOD’S ADVERTISEMENTS: A SEMIOTIC STUDY
Tina Merlina
135-147
PDF
PERENCANAAN BISNIS PERUMAHAN PADA PT PJM
Nonon Dherian Rizki
149-168
PDF
PENGARUH JIWA KEPEMIMPINAN TERHADAP MOTIVASI BERWIRAUSAHA (STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NURTANIO BANDUNG)
Theresia Marditama
169-183
PDF
Current Issue
Information
For Readers
For Authors
For Librarians
Developed By
Open Journal Systems
Language
Bahasa Indonesia
English