Penyerahan

Penyerahan Online

Registrasi dan login dibutuhkan untuk memasukkan naskah dan kelengkapannya secara online dan untuk mengecek status naskah saat ini.

Sudahkah memiliki nama pengguna dan kata sandi untuk Management and Entrepreneurship Journal?

Ke Login Start New Submission

Butuh nama pengguna dan kata sandi?

Ke registrasi
 

Petunjuk Penulis

Pedoman Penulisan Naskah

Format

  1. Naskah harus ringkas, padat, jelas, dan memperhatikan etika originalitas (test plagiat)
    1. Naskah belum pernah dipublikasikan dalam jurnal / media manapun agar tidak timbul ambiguitas (double publication)
    2. Naskah diharapkan tidak lebih dari 20 halaman termasuk lampiran, dengan huruf Time New Roman Font 12, spasi 1,5.
    3. Naskah memuat latar belakang singkat  mengapa penelitian layak diteliti, tujuan penelitian, teori yang berkaitan dengan variabel, hipotesis (jika ada), model penelitian, metode penelitian, hasil, pembahasan / diskusi penelitian, dan penutup (memuat kesimpulan dan saran)
    4. Abstrak dibuat dalam dua bahasa yaitu Indonesia dan Inggris. Artikel dengan isi berbahasa Indonesia, abstrak Indonesia terlebih dahulu diikuti dengan bahasa Inggris, sebaliknya untuk artikel dengan isi bahasa Inggris, abstrak Inggris terlebih dahulu, disusul abstrak Indonesia. Abstrak tidak lebih dari 200 kata, dibuat dalam satu paragraf, spasi 1, kata kunci/ keywords maksimal 6 kata.
    5. Naskah usahakan mengambil tinjauan pustaka (buku) maksimal 10 tahun terakhir, untuk jurnal atau artikel ilmiah 5 tahun terakhir.
    6. Dalam pembuatan kesimpulan hindari pengulangan hasil dalam angka, di dalam kesimpulan hanya memuat kalimat.
    7. Naskah dapat dikirimkan melalui alamat redaksi Jurnal Manajemen ditujukan kepada Program Studi Manajmen Nurtanio Bandung. Jl Pajajaran 219 Bandung. 40174,  atau dapat melalui email di alamat: mjurnal.nurtanio@gmail.com; dengan subyek: jurnal_manajemen.