PERAN KOMUNIKASI YANG EFEKTIF DALAM ORGANISASI
DOI:
https://doi.org/10.56244/trn.v18i1.770Abstrak
Komunikasi yang efektif adalah proses pertukaran ide, pemikiran dan informasi sedemikian rupa sehingga tujuan atau niat dapat terpenuhi dengan sebaik mungkin. dipahami oleh penerima. Komunikasi merupakan salah satu hal yang terpenting untuk dipahami oleh seluruh anggota organisasi. Pemahaman terhadap komunikasi diharapkan dapat menjadi awal bagi terciptanya hubungan antar pribadi yang harmonis dalam organisasi. Komunikasi dalam organisasi mempunyai tujuan antara lain memberikan informasi, umpan balik, pengendalian, pengaruh, memecahkan masalah, pengambilan keputusan, mempermudah perubahan, dan pembentukan kelompok##submission.downloads##
Diterbitkan
2024-02-27
Terbitan
Bagian
Articles
Lisensi
Hak Cipta (c) 2024 Toto, Anna Christina Ikasari
![Creative Commons License](http://i.creativecommons.org/l/by/4.0/88x31.png)
Artikel ini berlisensi Creative Commons Attribution 4.0 International License.