PEMASARAN ONLINE DI AZURA KOTA BANDUNG

Penulis

  • didin

Abstrak

Pemasaran merupakan kegiatan menyeluruh, yang dilakukan oleh sebuah organisasi untuk melakukan usaha agar mampu mengakomodir permintaan pasar dengan cara membuat produk yang memiliki nilai jual, menentukan harga jual suatu produk, mengkomunikasikan atau mempromosikan suatu barang, serta saling bertukar tawaran yang bernilai bagi calon konsumen, klien, mitra, serta masyarakat pada umumnya. Pemasaran Online menjadi suatu hal yang mendukung sebuah perusahaan dan menjadi nilai tambah perusahaan untuk mendapatkan keuntungan yang sebesar-besarnya, tenaga Penjualan adalah penunjang  bagi penjualan suatu produk, karena tanpa adanya tenaga Penjualan produk tidak akan terjual. AZURA tentunya banyak menjual barang yang umumnya adalah pakaian dan celana, pemasok memberikan bantuan secara tidak langsung untuk menambah banyaknya jenis dan model barang yang dijual, karena pada dasarnya saat memproduksi suatu barang tentunya sudah memperkirakan modal yang dikeluarkan dan perolehan keuntungan dari suatu barang maupun jasa, keuntungan yang diperoleh dari pemasok maupun AZURA harus seimbang, hingga kepercayaan antara pemasok dan outlet-nya bisa berjalan dengan baik, karena proses kerjasama antar keduanya saling memberi keuntungan. Media sosial menjadi proses penjualan yang sangat membantu dalam penambahan profit yang dilakukan oleh AZURA dengan membuat situs web pribadi dan menggunakan media sosial lainnya membantu laju perkembangan produksi hingga penjualan, upaya tersebut dilakukan agar perusahaan tetap berjalan dan bekerja, selain itu mengenai desain, AZURA memiliki banyak pesaing, namun dalam mengatasi hambatan yang terjadi AZURA memaksimalkan dalam pelayanan sehingga kepuasan konsumen menjadi nilai ukur dalam keberhasilan mengatasi pesaing, selain itu desain barang yang mereka milikipun mampu bersaing dengan outlet-outlet lainnya yang berada di Kota Bandung.

##submission.downloads##

Diterbitkan

2022-08-08